Jumat, 18 Februari 2011

Yoo Ah In suka pergi clubbing??

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk TV section MBC Entertainment News, aktor Yoo Ah in mengungkapkan bahwa ia suka pergi clubbing untuk menghilangkan stres.

Sungguh suatu kejutan mendengar komentar spt ini dari aktor yang meraih ketenaran dengan memainkan karakter yg dingin dan menyendiri Moon Jaeshin dalam drama terkenal Sungkyungkwan Scandal.

dia mengakui, “Aku sesekali pergi untuk mengurangi stress”. Dan seolah-olah itu tidak cukup, ia kemudian menunjukkan pada semua orang kemampuan bernyanyi dan keterampilan menari untuk pertama kalinya, untuk memberikan petunjuk tentang apa yang biasanya dilakukan di lantai dansa.
Sementara itu, sebelum2 nya  IU pernah memilih nya sebagai tipe ideal , namun, IU mengubahnya  dan menyatakan Kim Taewoo adalah tipe ideal nya sebagai gantinya. Ketika ditanya tentang hal ini, doi tertawa dan menyatakan bahwa ia merasa “kecewa.”
Selain itu, para wartawan juga bertanya pada apa yang dia berpikir tentang IU. Untuk pertanyaan ini, dia jujur menjawab “Apakah ada orang yang tidak suka IU sekarang ini? Aku pikir dia benar-benar manis dan cantik. “
Source: cherryspirit@soompi.com
Written by: eren@kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar