Jumat, 18 Februari 2011

Jewelry Eunjung optimis dengan masa depan KARA!

Jewelry Eunjung, yang merupakan teman dekat Nicole Kara ditanya dalam sebuah wawancara baru2 ini mengenai situasi KARA saat ini.

Eunjung merespon, “Saya kesal, dan bahkan ini lebih menyakitkan karena saya dekat dengan Nicole, tapi saya tidak menanyakan apapun. Saya percaya ini akan bisa diatasi, saya tau ia dalam situasi yang keras dan tidak sopan juga untuk menanyakan. Saya yakin dia akan datang dan berbicara saat ia memiliki waktu yang sulit dan perlu seseorang untuk bersandar tapi saya percaya KARA akan bisa mengatasinya. 
Jewelry baru2 ini membuat comeback mereka dan saat ini mereka sedang mempromosikan single mereka “Back It Up”.

Source: TV Daily
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar