Jumat, 18 Februari 2011

(News/Photos) T-ara Eunjung Jadi Cewek Penggoda?

T-ara Eunjung jadi cewek penggoda? Eits, nanti dulu. Si cantik ini diminta menjadi model “Singles” dengan konsep pemotretan ala ‘cewek penggoda’. Eunjung menunjukkan pose imut dan menyegarkannya dalam sesi pemotretan “Singles”.

Sesi pemotretan yang dilakukannya itu bertema ‘naughty girl’ (cewek penggoda) dan Eunjung didandani dengan pakaian yang berwarna cerah dan bermotif mencolok. Member T-ara ini tampak percaya diri berpose sesuai dengan tema yang diinginkan sehingga hasil foto-fotonya pun memuaskan dan benar-benar tampak seperti seorang ‘cewek penggoda’.
Meskipun begitu, saat pertama kali konsep pemotretan ini dijelaskan kepada Eunjung, dia cukup khawatir juga akan kesulitan bergaya seperti itu.
“Hasilnya tidak akan memuaskan kalau kau memaksakan dirimu untuk berpose seperti itu,” katanya.
Namun ketika lampu sorot menyala, Eunjung bergaya layaknya seorang foto model profesional.
Mengingat sibuknya Eunjung yang sedang syuting drama “Dream High”, sesi pemotretannya pun dilakukan pada jam 6 pagi! Namun hasil fotonya bagus tanpa memperlihatkan kelelahan sang idola.
Pada 18 Februari (hari ini) dia menulis di Twitternya begini, “Jadi kudengar konsep foto Single edisi bulan Maret adalah ‘cewek penggoda’? Haha… Beberapa fotonya sudah dirilis, jadi aku akan menunjukkan foto-foto yang sudah ada di handphone-ku. Berambut pirang dan berlipstik merah. Whoa whoa. Hatiku berdebar-debar.”
Hmm, seperti apa sih pose Eunjung ala cewek penggoda yang bikin hati berdebar-debar itu? Ini dia foto-fotonya!
Source: Chosun Ilbo, Nate, Eunjung’s Twitter via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar