Jumat, 18 Februari 2011

[ME2DAY] Dara updates! (110217) ^o^

와쌉?!? ^.^ 오늘따라 작년 이맘때 추억이 생각이 나네요~ 일본 디즈니랜드 갔을때 푸둥이와 함께 찰칵! 아~ 또 놀러가고싶다~! 이제 조만간 아쥬 바빠질텐데 오늘 나 놀러갈래용! 이히히히히히!
Wassup?!? ^.^ sari semua hari, hari ini mengingatkan saya kenangan dari tahun lalu ~ ini adalah sebuah snap dari saya & chubby di Disneyland Jepang! Ah~ Saya ingin pergi dan bermain permainan2 lagi ~! Segera atau nanti, saya akan benar2 sibuk jadi saya akan bermain hari ini! ehehehehehe!
으하하하! 놀러 나오기 성공!ㅋ 변신성공!ㅋ 근데…혹시나 내 미투친구들이 지금 이곳에 있다면…날 알아보겠는데요…?ㅋㅋ 그렇다면 쉿~!^^ 비밀로해죠요! 이히~!!! 신난다!
Euhahah! Keluar untuk bermain sukses! ke Perubahan sukses! ke Tapi… apakah teman2 me2day saya (followers) disini… mereka akan mengenali syaa.? keke Jika seperti ini Shhhh~!^^ Ini akan menjadi sebuah rahasia ! ehehe~!!! Amazing!
어머! 여기 내사진이있네~!!!ㅋㅋㅋ
Omo! Ada gambar saya disini~!!! kekekeke


Omooo… Cute bgt kakakku !!!



Source: Dara’s Me2day
Translated by: Isha & Aoiare@21bangs.com
Indo Trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar