Jumat, 18 Februari 2011

Shin Se Kyung terpilih sebagai ‘Bagel Girl’ #1 diantara selebritis

Aktris Shin Se Kyung telah dipilih sebagai perwakilan “bagel girl” dalam industri hiburan.
situs portal, DC Inside, memposting survei dari 8 sampai 15Februari bertanya “Siapa perwakilan ‘bagel girl’ ‘(baby face + glamorous body) di antara selebriti?”


Dengan total 3.407 suara yg ikut , Shin SeKyung menerima 554 dari mereka (16,3%) dan memenangkan  tempat pertama. Dia dijuluki oleh netizen ‘glamour innocent’ karena tubuh glamor dan wajah polos, namun tampak penuh teka-teki. Setelah menjadi model untuk sebuah merek pakaian, Shin Se Kyung mampu menunjukkan daya tarik yang sebenarnya sebagai ‘bagel girl’ .
Sementara itu, aktris Shin Min Ah ditempatkan di no.2 dengan 452 suara (13,3%), berkat lesung pipinya yg dalam dan tatapan lugu . Dia memperoleh julukan ‘wajah cantik’ dari netizen. Meskipun ia memiliki  yg wajah muda, Shin Min Ah memiliki tinggi ramping seperti model dan memiliki lengkunga pd tubuh menjadikannya kecemburuan di antara banyak netizen perempuan.
Penyanyi G. NA ada di  tempat ke-3 dengan 346 suara (10,2%). Sejak debut, dia sudah dicap memiliki ‘terminator body’ karena proporsi tubuh yang sempurna dan ukuran dada D-cup , tapi dia juga memiliki wajah manis dan senyum cerah.
selebriti terkenal lainnya adalah aktris Kim Sarang dan Yoo In Na, serta Davichi Kang Min Kyung.
Source: Osen
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar