Jumat, 18 Februari 2011

(News/Photos) Perayaan Ulang Tahun AKtor Kim So Hyun (Dream High)!

Pada pagi hari tanggal 16 Februari, 2PM Taecyeon dan Eunjung T-ara tweeted mengenai ulang tahun Kim So Hyun.
Pertama Taecyeon tweet “Song Sam Dong!! Happy Birthday!!! hahaha  orang yang berwajah putih itu adalah Soo Hyun hahaha,” bersamaan itu iapun mengupload foto pemain2 dan staff.
Lalu Eunjung pun tweeted, “Happy Birthday Song Sam Dong >_< Lokasinya hangat meskipun ini sibuk!♥“

Lalu iapun mengupload beberapa foto seperti berikut ini:


Setelah mendengar ulang tahunnya yang ke 24 tahun, fans pun mengunjunginya di lokasi untuk memberikan kejutan ulangtahun.
Kim Soo Hyun berkomentar, “Ini adalah pesta ulangtahun paling bahagia dalam hidup saya, saya merasa saya benar2 menerima cinta yang banyak sekaliSaya ingin berterima kasih pada fans yang selalu menjaga/melindungi saya dari belakang, dan pemain2 saya di drama dan anggota2 stadd yang menggenggam saya dan membanti di setiap jalan.”
Fans berkomentar, “Hul… dia terlihat tampan meskipun wajahnya penuh dengan kue” “Wow mereka pasti melemparkannya dngan keras diwajahnya, kuenya benar2 hancur!… [Saya rasa Jason mencurigakan]” and “Happy birthday Soo Hyun”,  “Drama populer menunjukkan dukungan tim, tak ada member yang hilang, ,” and “Wooyoung harus bertanggungjawab atas terror di Kim Soo Hyun. 2PM adalah jokernya industri musik.
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar