Jumat, 18 Februari 2011

G-Dragon & T.O.P akan melakukan adegan “Ciuman Busa” seperti di Secret Garden!

Menurut informasi yang diungkapkan oleh YG Entertainment pada 17 Februari, Big Bangmerekam parodi “Secret Garden” pada tanggal 15 dan 16 sebagai perlakuan istimewa mereka untuk fans yang menghadiri konser  “2011 Big Show” mendatang.

T.O.P berperan sebagai ‘Kim Juwon,’ sedangkan G-Dragon berperan sebagai ‘Gil Ra-Im.’ Seungrimenjadi ‘Oscar,’ Daesung menjadi ibunya juwon, dan Taeyang bermain sebagai ‘Director Im Jong Su.’
Dalam gambar, yang diambil eksklusif oleh Star News, Daesung and G-Dragon didalam gambar berpakaian seperti peran mereka. YG secara resmi mengungkapkan lebih jauh, “T.O.P sempurna memainkan image Juwon, lengkap dengan pakaian olahraga dan gaya rambut. Seungri, yang dapat meniru suara  Yoon Sang Hyun berubah menjadi bintang Hallyu  ‘Oscar,’ sedangkan Taeyang  menunjukkan sebuah gaya rambut dramatis melalui perannya sebagi director.”
Big Bang juga diberikan izin spesial untuk rekaman di rumah sebenarnya Juwon untuk menyempurnakan parodi mereka.
Video ini akan teungkap melalui konser “Big Show” yang dijadwalkan pada 25 hingga 27 Februari. ”Meskipun rekaman mengambil waktu 2 hari, member2 Big Bang tidak bisa berhenti tertawa karena perubahan mereka dan tidak merasa lelah sama sekali. Member2 Big Bang akan melakukan ulang adegan “ciuman busa”, jadi nantikan ini .”


Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar