Jumat, 18 Februari 2011

Apakah MV IU tentang hubungan seks antara keluarga??

Setelah merilis MV untuk lagunya yang berjudul “The Story Only I Didn’t Know,” pagi tadi. IU menjadi kontroversi mengenai isi dari MV tersebut.

MV tersebut dimulai dengan aktris Park Bo Young  melakukan percakapan dengan figur tak diketahui di sebuah rumah sakit jiwa. Dia menyatakan, “Tubuh saya merasa aneh bekangan ini. Ini seperti bukan tubuh saya. Bukankah cuaca hari ini benar2 aneh? Di hari2 seperti ini, saya merasa seperti seseorang mungkin datang menemui saya.
Yoonsang lalu muncul dan Park Bo Young mendemonstrasikan kedalaman hubungan mereka dengan berlutut sebelumnya dan menangis.
Figur tak dikenal itu lalu muncul lagi dan  bertanya, “Ayahmu meninggal kan?” Park Bo Young membalas, “Mereka semua mengatakan kalau ia ayah saya, tapi dia bukan.”
Banyak yang memiliki interpretasi kalau MV tersebut berarti kalau Park Bo Young dirawat karena kesedihan karena kematian ayahnya.
Netizens menambahkan, “Apakah tepat menggunakan topik hubungan seks antara keluarga di dalam MV untuk dibawah umur?” and “ini mengejutkan dan saya tidak bisa menahannya ini ngeri.” Komentar2 lain, “Ini hanyalah isi yang diciptakan untuk menekankan suasana sedih. Jangan bereaksi terlalu sensitif.”
Menurut kalian gimana?? Aku sih suka MVnya apalagi akting Park Bo Young ^^
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar