Jumat, 18 Februari 2011

Siapa yang dipilih Jiyeon sebagai tipe idealnya di ’100 Points out of 100′??

Pelawak Kim Kyung Jin, yang pernah mendapatkan perhatian sebagai “perfect son” karena menerima nilai A+ terus menerus di sekolah, baru-baru ini dipilih oleh Jiyeon T-ara sebagai tipe ideal nya.


Selama rekaman terbaru dariKBS 2TV  “100 Points out of 100″  T-ara Soyeon bertanya pd Jiyeon apakah ada orang di lokasi yang dia suka. Utk mencari pria yang ideal Jiyeon, para MC bertanya satu pertanyaan untuk para cast laki-laki, termasuk Lee Suk Hoon, B2ST Yoseob, MBLAQ Lee Joon, dan Supreme Team Simon D.
Secara khusus, ketika Jiyeon memberikan pendapatnya tentang apakah ada sesuatu yang unik tentang masing-masing anggota cast laki-laki, dia menyatakan bahwa titik unik Yoseob adalah berapa banyak ia berbicara tentang dirinya. Yoseob membuat kehebohan besar menyebabkan seluruh pemain tertawa.
Setelah terus-menerus bertanya, Jiyeon akhirnya memilih tipw ideal nya – Kim Kyung Jin. Jiyeon menyatakan, “Ketika menonton program yang Kim Kyung Jin mainkan, aku selalu berpikir image lucu dan jujur yang mempesona.” cast lain benar-benar bingung dengan pilihannya dan tidak bisa percaya Jiyeon memilihnya sebagai tipe ideal
Episode lengkap akan ditayangkan pada 19Februari .
Source: Newsen via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar