Jumat, 18 Februari 2011

JYJ akan mengadakan fanmeeting setelah 4 bulan

JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) akan mengadakan Fanmeeting resmi setelah 4 bulan.
Baru-baru ini membuka perekrutan ‘CJeS Membership’, FM akan diselenggarakan pada tanggal 12 Maret mendatang di Jamsil Gymnasium dalam tema ‘A Sweet White Day Date’ dan dijadwalkan  selama kurang lebih tiga jam.


Setelah konser JYJ pada November tahun lalu, sudah hampir 4 bulan sejak para fans bisa bertemu dengan mereka.
Bertemu dan bersenang-senang, dengan tema utamanya adalah ‘pengakuan’, FM ini dipersiapkan untuk menjadi sebuah pertemuan keluarga untuk bertemu penggemar setia mereka sebagai saudara mereka. JYJ sedang mempersiapkan panggung solo utk setiap anggota dan ada juga bagian dimana mereka dapat berinteraksi dengan penggemar.
JYJ akan tampil bersama dengan para tamu undangan, dan mereka diharapkan dapat berbagi cerita jujur kepada penggemar juga.
CJeS Entertainment, Baek Chang-Ju menjelaskan, “keanggotaan CJeS adalah tawaran yang dibuka untuk merayakan Hari Valentine, dan anggota JYJ akan membalas hadiah2  (fans yang mengajukan keanggotaan) melalui pertemuan penggemar pertama. JYJ akan berbicara dengan jujur kepada fans, semoga ini bisa menjadi ‘White Day’ yg tak terlupakan bagi semua orang, dan juga kita akan mencoba untuk memberikan kesempatan lebih banyak padaJYJ untuk bertemu fans mereka secara langsung di masa depan.”
credit: osen.co.kr
trans: sharingyoochun.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar