Jumat, 18 Februari 2011

IU : “Wooyoung sering membelikan aku cemilan”

Pada tanggal 17 Feb, di SBS “Night of TV Entertainment” IU berkata “Wooyoung suka membeli cemilan untuk saya” dan juga menambahkan bahwa “dia menjaga saya dengan sangat baik saat syuting drama.”

Dalam KBS 2TV ‘Dream High’, IU dan Wooyoung terlibat dalam kisa cinta sebagai Kim Pilsuk dan Jason. Wooyoung, yang baru saja memulai debutnya sebagai aktor mengungkapkan bahwa “Saya harus berlatih banyak untuk menyesuaikan aksen saya.”
Setiap kali ada waktu luang, IU dan Wooyoung bercanda satu sama lain. Ketika ditanya apakah Wooyoung menjaganya dengan baik, sambil tertawa 3 kali, IU mengatakan “Dia suka membelikan saya makanan ringan sering sekali.” yang menunjukan kalau mereka dekat

VIA:DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar