Jumat, 18 Februari 2011

Apa JYJ Diperlakukan Spesial Saat Check Up Wamil


JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim JunSu) menjadi pusat perhatian karena mendapatkan pemeriksaan medis utk wamil di usia pertengahan dua puluhan. Hal ini dikarenakan seharusnya mereka wajib memiliki pemeriksaan medis pada usia 19, yaitu 5 tahun yang lalu. Hal ini telah membawa pada kontroversi 'Perlakuan Khusus Hallyu Star'. 

Namun menurut Militer Seoul Tenaga Kerja Administrasi (MMA), pemeriksaan medis trio ini telah ditunda untuk alasan yang sah yaitu 'Keberangkatan Luar Negeri'. 

Menurut wakil dari MMA, " tidak masuk akal mengatakan bahwa kami memiliki perlakuan khusus untuk selebriti, pemeriksaan medis JYJ telah tertunda karena mereka sering melakukan perjalanan ke luar negeri di usia 19. 'Keberangkatan Luar Negeri' hanya dapat menunda pemeriksaan medis sampai usia 24. "Ia juga menambahkan, "Kami tidak menunda setiap pemeriksaan medis bagi semua orang yang mengambil perjalanan ke luar negeri. Jika Anda sering keluar negeri tp sempat tinggal di Korea selama 60 hari atau lebih antara perjalanan, Anda diperintahkan untuk menyelesaikan pemeriksaan medis Anda. Dari apa yang saya tahu, ini tidak demikian halnya dengan JYJ. " 

Meskipun JYJ mendapatkan pemeriksaan medis pada tanggal 14, mereka tidak memiliki rencana mendaftar wamil tahun ini. JYJ akan melakukan tur dunia pada semester pertama tahun ini dan Kim Junsu saat ini sibuk tampil di musikal 'Tears of Heaven'. 

Source: [isplus+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net dan dbsknight
transindo : Akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar