Jumat, 18 Februari 2011

Fans yang menyamar jadi Jurnalis membuat “was-was”

Sebuah peristiwa baru-baru ini yang melibatkan penggemar yang menyamar sebagai jurnalis dalam rangka untuk memasuki set SBS’s “Strong Heart” memiliki ketakutan baik dari agency dan para idola.

Menurut perwakilan SBS, fans mencoba untuk masuk ke studio “Strong Heart” bulan lalu. “Fans melewati entrinya SBS, jadi kami memperbolehkan dia tanpa banyak berpikir. Kami hanya mengetahui kemudian bahwa itu sebenarnya seorang fans, dan dia tertangkap mengambil lebih dari 100 gambar waktu rekaman. Keributan pun terjadi saat kami mengambil hasil rekamannya itu. pengambilannya sangat tepat. “

Ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada tanggal 10, Fans Korea dan internasional menyamar sebagai wartawan dan bergegas ke lokasi konferensi Hyun Bin’s “Late Autumn”.
MBC “News Desk” juga melaporkan tentang bagaimana fans menyamar sebagai jurnalis dengan membeli kamera mahal dan peralatan lain untuk penyamaran yang sempurna. Beberapa penggemar dari Jepang dan Cina bahkan membuat kartu nama palsu dalam rangka menghadiri acara berbagai pers sebagai wartawan.
Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar