Jumat, 18 Februari 2011

Heechul punya pacar??? OMO

Di siaran Youngstreet kemarin Heechul mengejutkan orang2 dengan mengatakan kalau saat ini dia sedang jatuh cinta, entah serius atau nggak tapi kalo pun memang sekarang dia punya pacar, kayanya kita harus kasih dia selamat kan soalnya emank udah saatnya dia punya^o^.
Berikut Transnya:

[110217] Youngstreet Transcript Cut
Pendengar: Aku otot perut Heechul, aku ingin melihat dunia luar!
HC: kalian akan segera melihatnya, aku akan menunjukkannya pada pacarku
Jane: kamu benar2 punya otot perut?
HC: tentu saja! tapi hanya pacarku yang dapat melihatnya
Jane: Kamu seharusnya cepat2 jatuh cinta
HC: Aku memang sedang jatuh cinta! kalian tidak dapat menegurku
Jane: Jangan khawatir, aku akan mensponsori kencanmu
HC: ok, aku akan menelepon wanita yang aku cintai, memintanya untuk mendengarkan siaranku
*Jane – Lady Jane
source : Washbrain
shared by: Heechul-Petals.com
take out with full credit
Via: sujuelfone.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar