Jumat, 18 Februari 2011

Ayah Kang Ji Young ingin ketiga member dikelola secara terpisah!

Ayah Kang Ji Young baru2 ini mengklarifikasi kontroversi yang dibuat oleh ayah Han Seungyeon saat melakukan wawnacara djepang baru2 ini.

Pada 17 Februari, ayah Kang Ji Young tampil di SBS “One Night of TV Entertainment” dan mengatakan, “” “Leader” yang ayah Han Seungyeon tujukan di siaran Jepang tersebut bukanlah Park Gyuri.”
Untuk review, pada 15 februari lalu ayah Han Seungyeon mengatakan di siaran Fuji TV “Super News“: “mereka perlu untuk melakukan ini dan itu dan membuat saran2 untuk mengoreksi hal2, tapi saya rasa leader telah gagal dalam tanggung jawab di bagian itu. Ini semua disebabkan komunikasi yang buruk.”
Ayah Kang Ji Young mengkalifikasi, “leader yang dimaksudkan itu perwakilan agensi bukannya  Park Gyuri. Ini tampaknya seperti ayah  Seungyeon telah menundukkan kepalanya dan telah menguras energi (maksudnya disini mungkin sudah kelelahan)  dan mengatakan hal2 dalam cara yang salah.”
Sementara itu, ayah Kang Ji Young  juga mengakui kalau ia ingin ketiga member menerima manajemen yang terpisah.
Selama wawancara, ayahnya menyatakan, “Saya ingin ketiga member dikelola secara terpisah. Ini karena saya khawatir dengan anak2. Akankah agensi masih menjaga mereka dengan baik setelah menggugat? Saya rasa mereka akan menunjukkan penghinaan.”
Mengenai tuntukan hukum, ayah Kang Ji Young mengatakan kalau mereka menderita “konsekuensi2”, “jika mereka menaati pada kontrak aslinya,, tuntutan ini tidak akan terjadi.”
Source: Newsen #1, #2 via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar