Jumat, 18 Februari 2011

IU, Kahi dan Kan Miyoun akan comeback minggu ini

Tren terbaru di industri musik Korea tampaknya sudah lepas dari ceomebacknya atau debut para girlgrup secara bebarengan dan telah beralih ke penyanyi solo wanita. Telah diumumkan bahwa IU, Gahee dan Kan Miyoun akan membuat comeback mereka dan debut minggu ini pada pertunjukan musik. Mereka masing2 telah melakukan dengan baik pada chart online sejak album mereka rilis minggu ini dan telah memperoleh perhatian penggemar, siapa yang akhirnya akan memimpin tren solo wanita .


IU akan membuat comeback di KBS Music Bank pada tanggal 18 Februari dengan judul lagu nya “The Story Only I Didn’t Know.” Dia merilis album repackaged-nya “Real+” pada 17 Februari dengan tiga lagu tambahan.
:eader After School,Gahee akan membuat debut solo, dan survei menunjukkan bahwa dia adalah penyanyi solo  yg paling diantisipasi. Ada harapan tinggi untuk peanggung solo pertama. Dia merilis “The First Mini Album” pada 14 Februari dan merilis MV nya “Comeback You Bad Person” membuat penggemar bersemangat. Perubahan menarik dan charismastic antara “Black Gahee” dan “White Gahee” dalam MV elah menarik banyak perhatian. Gahee akan membuat debut solo pada 18 Februari di KBS Music Bank juga.
Kan Miyoun, di sisi lain, akan membuat comeback pertamanya di M! Countdown pada 17 Februari dengan judul lagu “Paparazzi” yg menampilkan Eric. Salah satu hal yang telah mengumpulkan dukungan untuk comeback-nya adalah bahwa Yoon Eunhye membantu Kan Miyoun pada konsep jaket album . Tidak hanya itu, Kan Miyoun akan membuat comeback-nya dengan lagu dance dan bukan sebuah balada.
Source: OSEN
cr:koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar