Jumat, 18 Februari 2011

Park Yoohwan, “Park Yoochun itu lebih Feminim daripada saya!”

Park Yoohwan baru2 ini menerima sebuah mobil sebagai hadiah dari, Yoochun JYJ. Dia mempublikasikan rasa terima kasihnya untuk kakaknya itu, mendemonstrasikan ikatan persudaraan dan dukungan untuk satu sama lain yang dibagi keduanya.

Kedekatan diantara keduanya lebih jauh diungkapkan saat  Yoohwan mengakui kalau bahwa Yoochun itu “hanya cacat karena dia terlalu rapi .” Dia berhenti sejenak untuk memikirkan lebih banyak kualitas2 buruk tapi menutup, “tampaknya benar2 tidak ada apapun, mungkin dia hanya sempurna?”
Yoohwan memberikan sebuah contoh selera tidiness Yoochun: “Dirumah, kakak saya akan memberitahu kapan rambutnya jatuh, Kadang2 saat saya memakai cangkir dan meninggalkannya di meja, dia akan mengatakan padaku untuk cepat2 membersihkannya.” DIa memberitahu kalau kakaknya itu perlu untuk kerapian dan bukan obsesi, ini hanya sedikit melelahkan.”
Dia lalu menjelaskan kalau ini perbedaan antara kedua bersaudara. “kakak saya lebih feminim, dan saya lebih maskulin. Kakak saya bagus dalam kerapian dan sebagai penggantinya menaruhkan hal2 dan dia suka mendekorasi rumah. Karena dia lebih halus, saya hanya memakai apa yang orang rekomendasikan dan saya tidak tertarik dengan fashion. Saya sedikit lebih cool dan chic.”
Yoohwan mengatakan yang lain untuk melihat jelas perbedaan dalam ke-laki2-an antara dirinya dan kakaknya. “Saat saya SD kakak saya dan saya berbagi kamar bersama. Dia selalu mencoba untuk tidur dengan menyambungkan lengan dengan saya dan ini bukan Cuma sekali atau dua kali yang membuat saya merasa jengkel karena itu. “
Park Yoohwan saat ini debut sebagai seorang aktor di MBC “Shiny Shiny Shining”.
Source: Innolife and Tohosomnia
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar