Jumat, 18 Februari 2011

Jay Park memposting permintaan maaf kepada JYPE dan 2PM

Penyanyi Jay Park baru-baru ini meminta maaf secara resmi terhadap JYPE dan 2PM. Pada 17 Februari, doi memposting permintaan maafnya ke fancafe resminya, menyatakan penyesalan nya karena mengecewakan JY Park dan menyebabkan kesulitan yang tidak perlu dan tidak layak dan penderitaan kepada anggota 2PM
Cekidot postingan lengkapnya


Halo, ini adalah Park Jaebum.
Apakah semua orang sehat dan baik2 saja?
Sekarang cuaca semakin hangat hari demi hari, aku merasa bahwa tahun akhirnya mulai sekarang.
Saat ini aku begitu sibuk mempersiapkan album baru, hari ini aku pikir aku telah melupakan tanggal, cuaca, dan waktu.
Rasanya seperti tahun baru baru lewat beberapa hari, tapi ternyata sudah mencapai hari-hari terakhir bulan Februari.
Tidak lama lagi sampai aku bisa bertemu semua orang lagi.
Itulah mengapa aku tiba-tiba memiliki banyak pemikiran yang berbeda.
Aku benar-benar ingin fokus pada segala sesuatu dengan pikiran baru, dan aku ingin menunjukkan Park Jaebum yg  baru kepada keluarga dan penggemar yg aku cintai, dan orang-orang yang telah membantu ku banyak.
Juga, agar aku bisa terbang lebih tinggi, aku juga merasa perlu untuk menjadi lebih kuat dan lebih dewasa tentang hari2 yg lalu, yang mana ingin aku bicarakan hari ini.
Selama aku masih aktif sebagai anggota 2PM, ada waktu ketika aku sangat kecewa dengan warga Korea dengan kesalahan ku.
Juga, bahkan sekarang aku masih merasa menyesal telah mengecewakan JYPEntertainment Park Jin Young PD, yang membantu mendukungku baik secara fisik dan mental.
kesalahan ku yang lain adalah ketika aku menarik diri dari 2PM, para anggota menderita  bersama-sama, tinggal dan bersenang-senang bersama-sama, menerima kesulitan yg tidak seharusnya. Aku sangat menyesal sampai pada suatu titik di mana tidak ada yang bisa kukatakan kepada mereka.
Untuk berhasil melewati kesalahan masa lalu ku , aku telah bekerja keras dengan sebuah agensi baru, dan aku melakukan yang terbaik dalam kegiatan ku dengan resolusi baru.
Aku berharap banyak dukungan kalian, dan aku akan bertemu dengan kalian semua sekali lagi dengan album baru dan citra baru. Terima kasih.

Source: Star News via Nate
cr:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar