Rabu, 12 Januari 2011

Wawancara IU, Soal Karir IU yang Ditentang Ibunya, Rencana Kuliah dan Tipe Pria Idealnya

IU menjalani jalan yg panjang sejak debutnya di 2008. Dia menjalankan tahun 2010 dengan baik dengan lagu “Good Day” nya dan berakting di drama ‘Dream High’. IU bercerita banyak hal soal karirnya dengan ‘Seoul News’.

IU mulai menyanyi sejak kecil. Tapi, tadinya dia selalu dikritik keluarganya karena dia bernyanyi terlalu keras dan diminta diam. Karena itulah IU malah melatih nyanyiannya di ruang karaoke dan bernyanyi di hadapan adik kelasnya. Soal karirnya, ibunya IU pun tidak menyetujui karirnya sekarang ini, karena dia ingin IU menjadi mahasiswi dan berkuliah dulu. IU bahkan berkata kalau dulu dia hamper menjadi member grup cewek idola. Tapi, setelah masa training, dia malah diputuskan untuk jadi solois saja.
IU pun ditanya menyoal tipe pria idealnya. IU sempat curhat masalah ini pada member f(x), Luna dan member T-ara, Ji Yeon. IU pun berkata, “Aku masih terlalu muda dan karirku masih baru selain itu jadwalku padat, jadi aku tidak mungkin punya kesempatan untuk pacaran. Tapi, untuk tipe ideal, aku suka pria yg saat melihat wajahnya saja aku sudah yakin kalau dia adalah pria baik-baik.”
Soal studinya, IU menyatakan kalau dia baru akan berkuliah ketika berusia 23 tahun dan berharap bisa berkuliah di luar negeri agar bisa mendapat ilmu soal musik lebih banyak. IU juga sadar kalau pekerjaannya sekarang tidak akan bertahan selamanya, jadi dia tidak mau terlalu keenakan dengan popularitasnya. Saat ditanya soal musik, “Aku ingin dikenal sebagai penyanyi solo wanita yg hebat dan punya cirri khas musik sendiri. Ya seperti penyanyi klasik Lee Sora dan Lee Eun Mi.”
Untuk wawancara penuh, silahkan BACA DISINI.
Source: Seoul News and weheartiu
Via Koreaboo
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar