Rabu, 12 Januari 2011

SBS “Good Morning” yang menampilkan JYJ akan segera ditayangkan

JYJ melakukan rekaman dalam sebuah segmen di SBS  “Good Morning” dan episode ini akan mengudara tanggal 19 Januari.

Episode ini diambil pada 27 Desember 2010 dan awalnya direncanakan mengudara pada 5 Januari. Namun,  pd tanggal itu malah episode Lee Bumsoo yg ditayangkan dan ini mmebuat fans tidak senang, sehingga berdebat dengan produser acara.
Untuk menenangkan pemirsa, episode JYJ telah diatur mengudara pada tanggal 20, tapi akhirnya dipercepat satu hari . Sebelumnya, ada kabar yg mengatakan mengenai spekulasi bahwa SM mencegah JYJ muncul pada acara TV dan perunjukan. Namun, produser acara ini menegaskan lagi bahwa episode JYJ akan disiarkan walaupun ada masalah sebelumnya dengan tanggal yang dijadwalkan.
Cho Dongsuk, seorang produser acara, menulis pemberitahuan resmi, “Kandidat yg aku  tulis sebelumnya memutuskan untuk keluar, sehingga episode pd tgl 19 akan menayangkan JYJ lagi. Episode JYJ akan disiarkan pada tanggal 19 seperti yg direncanakan. “
Btw, sebelumnya  dia menulis begini, “Ada kemungkinan besar bahwa sesuatu yang lain akan ditayangkan tanggal 17-19. Lebih baik aku mengkonfirmasi bahwa  JYJ tayang tanggal 20..”
Source: Asiae
cr : koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar