Rabu, 12 Januari 2011

Idol Swimming Championship 2011 bermasalah??

MBC spesial Lunar New Year, Idol Swimming Championship, telah menjadi topik hangat sekarang ini.


Untuk LUnar New Year nanti, MBC akan mengadakan sebuah kejuaraan lari & renang para idola. Ada tambahan kejuaraan berenang dar acara tahun lalu yg hanya lomba lari dan maraton. Tahun lalu, selama lomba lari, After SChool Uee berkomentar, “Kalau berenang, aku sangat percaya diri.” Setelah itu, pada tahun ini, ditambahkan renang  ke dalam kompetisi, dan akan menghadirkan sekitar 130 idola yg berpartisipasi.
Masalah yang muncul bersamaan dengan pengumuman ini, adalah bahwa karena ini merupakan kompetisi berenang, mereka tidak punya pilihan selain memakai baju berenang.
Ini adalah masalah, seperti pada program musik yg mengkritik pda idola karena pakaian mereka  dan sebagai hasilnya, telah menjadi topik yang sangat sensitif. Netizen telah mengkritik, “Kelihatan badannya saja dilarang , tapi sekarang kau terang-terangan ingin mereka untuk memakai pakain seperti itu.”
Staf  mengungkapkan, “Karena itu berkonsep olahraga, mereka akan tampil mengenakan baju berenang yang sesuai standar. Tidak ada unsur berpakaian yg senonoh. Kami akan menunjukkan penampilan penyanyi idola yg sehat. “
Source: Lee Hyun Woo @mk.co.kr (via naver.com)
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar