Rabu, 12 Januari 2011

Harapan Jay Park di Tahun 2011

Jay Park menyapa para fans untuk ucapan Selamat Tahun baru via majalah online milik sidusHQ edisi Januari. Pada sesi “Star Section” ada 3 pertanyaan yg ditanyakan padanya…

Q1) “Karakteristik kelinci! Aku pikir aku mirip kelinci karena …”
Jay Park: “Aku pikir karea aku punya 2 gigi depan yg mirip kelinci, karena 2 gigiku ini juga besar. ^ㅠ^
Q2) “2011, apa yg ingin aku raih?”
Jay Park: “Harapanku adalah punya album yg aku kerjakan sekarang ini dengan baik. Jadi nantikan ya!
Q3) “12 tahun ke depan ketika tiba tahun kelinci lainnya. Apa yg akan aku lakukan ?”
Jay Park: “Aku akan berusia 37 tahun… Maka, saat itu mungkin aku sudah menikah, dan punya 1 atau 2 orang anak dan akan hidup bahagia.”
Source + Photos: sidusHQ
Via Allkpop
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar