Rabu, 12 Januari 2011

Samsung Anycall memilih IU untuk menjadi model mereka

Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka telah memilih IU untuk menjadi model eksklusif untuk merek mereka Anycall pada tanggal 11 Januari.

Perwakilan menjelaskan bahwa mereka memilih IU karena keberhasilannya tidak hanya sebagai peyanyi berbakat, tapi sebagai seorang aktris drama juga. Dia mempunyai banyak keahlian yang sangat sesuai dengan kemampuan produk Anycall.
Samsung lebih lanjut menjelaskan, “Meskipun IU adalah ‘rookie’ artis, bakatnya cukup untuk menciptakan ledakan besar dalam indusri. Kami mengambil dia sebagai model karena kami percaya dia punya banyak bakat dengan baik seperti kemampuan Anycall kami. Dia benar-benar seorang entertainer sejati yang memiliki banyak bakat seperti menyanyi dan akting. Dia pasti cocok untuk citra Anycall kami, dan percaya akan menangkap lebih beragam konsumen. Kami melihat kedepan untuk keduanya Anycall dan IU akan menjadi merek yang lebih dicintai oelh semua generasi bangsa ini.”
IU berkomentar, “Bintang top seperti Lee Hyori, Eric, BoA, Lee Junki dan banyak lagi model Anycall lainnya, jadi aku senang menjadi bagian dari ini. Sebagai aktris, penyanyi, dan sekarang mejadi model CF, aku akan memberikan terbaik untuk semuanya.”
Source: Newsen via Daum
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar