Rabu, 12 Januari 2011

Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong Diwawancarai Media HongKong Soal Jumpa Fans, Karir Solo dan Grup

Dua orang member grup SS50, Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng baru2 ini berada di hongkong dan mengadakan jumpa fans. Untuk jumpa fans ini, dikatakan kalau iket termahalnya adalah HK$980, tapi itu tidak membuat para fans menghentikan keinginan mereka bertemu para idolanya. Dalam sebuah wawancara dengan Oriental Daily keduanya ditanyai banyak hal.

Kim KyuJong dan Heo YoungSaeng sukses menggelar jumpa fans di Asia Expo. Sebelumnya, ketika tiba di bandara, keduanya disambut ratusan fansnya. Ada cerita lucu, dimana para fan ssempat salah menyambut orang. Dikira yg datang adalah Kyu Jong dan Young Saeng, tapi ternyata malah Wu Chun yg muncul.
Keduanya ternyata sangat kagum dengan keterampilan barista di Lan Kwai Fung. Bahkan Young Saeng ingin suatu waktu bisa lebih lama berada di sana supaya bisa memahami kehidupan anak muda Hongkong. Lalu, Young Saeng ditanya soal kebiasaannya minum alcohol. “Aku tidak terlalu suka minum alcohol, atpi aku juga tidak masalah jika harus minum 2 kaleng bir.”
Saat ditanya soal 5 member SS501 yg berada di agensi dan menjalankan aktivitas solonya masing2, keduanya menjawab kalau itu tidak masalah, karena keduanya masih sering bertemu dan menelpon satu sama lain. Menyoal kegiatan solonya, Young Saeng akan merilis album debutnya bulan depan dan berharap suatu saat bisa berakting suatu saat nanti dan berharap bisa debut di pasar musik China. Sedangkan Kim KyuJong akan beraksi di layar kaca lewat aktingnya dalam sebuah drama, namun tidak akan meninggalkan karir musiknya. Bahkan keduanya berkata kalau sangat mengidolakan Jackie Chan dan juga Andy Lau. Keduanya bahkan sangat ingin bertemu dengan Chan suatu saat nanti.
Llau, Young Saeng berkata, “Aku tidak masalah soal tinggal di luar negeri. AKu pernah tinggal beberapa bulan di Jepang. Perbedaan bahas tidaklah jadi masalah buatku, tapi perbedaan budaya yg membuatku jadi agak sulit beradaptasi.”
Reporter pun menanyakan bagaimana kelebihan masing-masing. Young Saeng berkata, “Kyu Jong itu easy going, dia juga jadi center di grup kami.” Sedangkan Kyu Jong berkata, “Young Saeng itu sangat sensitive terhadap kondisi orang lain dan tidak segan mendengarkan orang lain.”
Kemudian keduanya ditanya perasaannya menjalankan kegiatan solo. YS dan KJ setuju kalau berkegiatan sendiri itu jauh lebih sulit, rasanya seperti baru mulai debut, sangat membuat gugup. Mereka merasa kalau tampil bersama berlima penampilan jauh lebih hidup. Selain itu, mereka harus berusaha lebih keras ketika harus melakukan kegiatan solo. Tidak hanya YS dan KJ, 3 member lainnya ketika ditanya hal ini menjawab dengan jawaban yg sama.
Source (Newspaper Scan): ELF_Asia Facebook, http://orientaldaily.on.cc
English translation: PlanetHyun.blogspot.com
Via dkpopnews
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar