Rabu, 12 Januari 2011

Taecyeon setengah telanjang & Wooyoung melindungi IU!

Pada 10 Januari, di episode KBS2TV ”Dream High“, 2PM Taecyeon memberikan fansnya serangan jantung saat mereka melihat tubuh taecyeon.

Karakternya sebagai Jingook keluar setelah mandi dan hanya menggunakan sebuah handuk yang membungkus pinggangnya dan Hyemi, yang dimainkan miss A Suzy, berlari kearahnya saat ia masuk kedalam rumah.
Lalu, handuknya terlepas dan Hyemi berteriak, bersamaan dengan fangirls lainnya yang sedang menonton.
Fans menulis, “Rip Taecyeon berlanjut kedalam drama,” “Taecyeon menjernihkan mata saya,” “Ini sangat bagus,” “Hyemi and Jingook cute,” dan “Saya tidak perduli jika dia exhibitionist.”
Selain itu di episode ini kita juga bisa melihat keromantisan antara IU ‘Pilsook‘ dan 2PMWooyoung ‘Jason‘.
Pilsook memberikan Jason botol air setelah latihan dance dan Jason mengatakan padanya, “Terima kasih.” Pilsook pun sangat senang dengan balasannya.
Kemudian di dalam episode tersebut, sekolah memberikan seragam mereka dan saat giliran IU, mereka mengatakan, “Ini selimut ayau rok? Pemilik seragam XXL ini maju kedepan!”
Pilsook langsung berlari dan bersembunyi sehingga tidak ada seorangpun yang bisa  menunjukkan jari kearahnya sebagai “gadis XXL”. Lalu Jason mengambil seragam tersebut dan mengatakan,“Milikku.”
Insung, yang memberikannya mengataka, “Ini kan rok, dan untuk gadis. Laki2 memakai celana.” Jason membalas, “Apa kamu membagi laki2 dengan peremuan itu dengan rok dan celana? Jadi saya rasa gadis2 itu semua adalah anak laki2,” dia menunjuk kea rah para gadis yang memakai celana. Dia menambahkan, “Kenapa kamu begitu concerned? Saya mengatakan kalau ini adalah milik saya.”
Jason lalu memberikan seragam tersebut pada Pilsook and then fled. Pilsook tersentuh denga kebaikannya dan dengan malu mengatakan “Terima kasih,” tapi tak ada seorangpun yang mendengarnya karena ia mengataknnya dalam hati.
Source via Newsen
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar