Rabu, 12 Januari 2011

After School Raina protes karena julukan Lizzy??

Pada Strong Heart yg ditayangkan pada tanggal 11, Raina mengatakan bahwa Lizzy mendapat julukan “Accent-dol” yang diambil darinya.


Raina bilang, “Aku juga bisa bicara Satoori (aksen Daerah) sebaik Lizzy dan bisa aegyo juga tapi Lizzy sudah dijuluki Satoori-dol jadi aku tidak bisa menunjukkan kepunyaan (Satoori) ku. Jika aku dari daerah yang berbeda maka kita akan memiliki Satoori yang berbeda dan itu tak masalah tapi sayangnya kami dari daerah yang sama “
Dia menambahkan “Karena itu, aku benar-benar tidak bisa membangun karakter unik diriku”. Lizzy berkata “Aku adalah ratu aegyo dan aku dapat berbicara Satoori baik dari Raina”
Namun Lizzy mengatakan “Satoori-dol juga memiliki sisi negatifnya. Aku mendapatkan cinta dari penggemar karena hal tsb karena itu aku tidak bisa terus2an begini. Aku sudah mendengar bahwa orang-orang sudah capek karena hal itu. “
Source:Tv Report
Translated by:Eric@dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar