Rabu, 12 Januari 2011

[News] Konsep MV GD&TOP “Dont Go Home” dan “Baby Goodnight”!

Setelah memilih lagu “Don’t Go Home” dan “Baby Good Night” sebagai lagu promosi berikutnya, duo GD&TOP membuat transformasi romantis untuk kedua MV ini.


Pada tanggal 11, Star News dapat melaporkan scene dari MV set mereka dan mengungkapkan bahwa G-Dragon akan menjadi pemeran utama untuk “Don’t Go Home,” sementara T.O.P mengambil peran di “Baby Good Night.”
Kedua MV ini, disutradarai oleh Lee Kibaek yang dulu membuat MV G-Dragon “Boy,” MV ini akan ada jalan ceritanya lengkap dengan lamaran romantis.
Latar belakang untuk MV ini dirancang seperti jalanan di era 80an. Pakaian retro seperti jaket kulit merah dan jeans belel untuk G-Dragon memberikan sentuhan bagi penampilan keseluruhan.
Adegan G-Dragon berada di mobil meminta kekasihnya untuk tidak pulang sementara T.O.P muncul sebagai ‘love messenger’ untuk mendukung G-Dragon.
Di  “Baby Good Night,” T.O.P berubah menjadi karakterk lembut, melamar kekasihnya untuk pertama kalinya. Jas berwarna biru muda memberikannya citra lebih lembut pada rambut putihnya.
Mereka berdua memiliki harapan tinggi atas MV ini, G-Dragon mengungkapkan, “Fans akan menikmati hubungan keduanya unik dan memiliki jalan cerita seperti ‘Lie‘ dan ‘Haru Haru.’”
Ia melanjutkan, “Lagu judul kami ‘High High‘ dan ‘Oh Yeah‘ sudah menang di M!Countdown dan Inkigayo. Kuharap ‘Knock Out’ dan sisanya juga akan merasakan kemenangan yang sama.”
Foto2nya disini
Source: AKP
Indo trans by Marsha @VIPindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar