Rabu, 12 Januari 2011

Siapa idola dengan eyeliner terbaik??

Bagi para seleb tidak lengkap rasanya jika tidak memakai eyeliner. Sekarang ini, hampir semua idola menggunakan make-up yang popluer ini, jadi siapakah yang bergaya terbaik dgn eyeliner?


Cleo, merek make-up profesional, baru-baru ini melakukan pollinh di situs web mereka untuk memilih “bintang pria / wanita yang paling cocok dengan eyeliner.” Selama bulan Desember, pengguna dapat memilih idola mereka yg paling cocok dgn  eyeliner .
Untuk wanita, tempat pertama jauh pada tak lain dan tak bukan adalah dari ratu seksi Lee Hyori! Dijuluki sebagai “terminator eyeliner,” Hyori berhasil menerima 74 % suara.
Dan untuk laki2 rapper karismatik Big Bang TOP di posisi teratas. Dengan 45,6% suara, TOP membuktikan bahwa guy-liner tak perlu  ditakuti
BEAST KiKwang (26,6% suara) dan model Jang YounJoo (9,6% suara) memenangkan tempat kedua untuk kategori laki-laki dan perempuan.
T-ara JiYeon,2NE1 CL dan Chae JeonGan berada di lima besar untuk perempuan, sementara 2AM  JoKwon, CNBLUE Yonghwa, dan Jay Park mengisi tempat ketiga, keempat, dan kelima untuk kategori laki-laki .
Source: Arts News
Translation: ydj_love@B2ST RISING
Written by: tiffieLALA@KPOPLIVE.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar