Rabu, 12 Januari 2011

(News/Photos) kebiasaan Tidur Eunjung T-ara terungkap lagi!

Kebiasaan tidur Eunjung‘ terungkap lagi dan banyak foto2 yang menyebar.

Gambar2 tersebut menunjukkan Eunjung yang sedang tidur di berbagai tempat. DIa mengatakan “Foto2 ini diambil saat saya tertidur! Karena jadwal sibuk saya, saya sangat lelah. Saya bahkan tidak mencuci wajah saya dan saya meninggalkan make-up mata saya saat saya jatuh tertidur.
Manajer dan stylist saya suka mengambil gambar seperti ini dan mengungkapkan secara online. Mereka (foto) terlihat cute, tapi saya hanya ingin menunjjukkan sisi T-ara yang cantik. Saya akan mencoba untuk tidak tidur sembarangan. !
Eunjung saat ini menjadi salah satu aktris utama di KBS ‘Dream High‘ sebagai Yoon BaekHee dan dipuji atas kemampuan aktingnya.

credit: omonatheydidnt
indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar