Rabu, 12 Januari 2011

PD WGM mengklarifikasi rumor2 pasangan terbaru pengganti Adam Couple!

Jung Yoon Jung, PD dari reality show populer MBC “We Got Married“, baru2 ini melakukan percakapan dengan OSEN untuk mengklarifikasi tentang siapa yang akan menggantikan  ‘Adam Couple‘.

Fans dari acara tersebut gelisah karena rumor2 yang menyatakan kalau pmember2 idola baru telah terpilih, yang membuat banyak spekulasi dan mempost di blog, fancafes, dan papan komunitas  internet idola2.
Namun, Jung menghilangkan prasangka2 tersebut kalau kandidat2 tersebut tidak ada, dia mengatakan kalau para kru masih dalam proses menemukan kandidat untuk acara tersebut dan masih belum ada keputusan apapun.
Jung menyatakan “Kandidat2 untuk acara tersebut masih berlum terpilih. Saya belum bertemu dan berbicara denganpara idola2 yang dirumorkan menjadi pasangan berikutnya. ” Dia melanjutkan, “Saya sedang mencari melalui berbagai wawancara dari banyak yang bukan idola2 dan hanya orang yang paling cocok yang akan ditaruh di acara,terlepas dari status selebritis mereka.
PD ini juga mematikan rumor dari adanya “New Year WGM Special.” Sementara itu episode terakhir  ‘Adam Couple akan ditayangkan pada 15 Januari.

Source + Photo: OSEN
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar