Rabu, 12 Januari 2011

IU, “Aku tidak punya pacar karena sibuk seharian”

IU, yang baru saja memasuki tahun ketiga SMA tahun ini, mengungkapkan dalam wawancara baru-baru ini bahwa dia tidak pernah memiliki pacar sebelumnya.


IU menyatakan, “Aku tidak punya pacar karena aku sibuk tiap hari. Aku bahkan jarang pergi ke sekolah, sehingga sulit bagi ku untuk bersama teman-teman . Aku tidak pernah berciuman sebelumnya. Bahkan, aku tidak yakin apakah cinta itu sebenarnya.”
IU juga mengungkapkan bahwa keluarganya selalu pindah rumah maka dia jg selalu pindah ke sekolah baru, sehingga sulit untuk benar-benar berteman , apalhi bertemu cowok..
Baru-baru ini, 2PM Wooyoung, yang dipasangkan dengan karakter IU di Dream High, telah bercanda pada  sutradara dgn meminta sebuah adegan ciuman dengan IU, membuat penggemar memprediksi bahwa mungkin Wooyoung adalah ciuman pertamanya IU didepan dan dibelakang layar.
Source: KBS World
Translation + Written by: Holyshnapple @ Kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar