Rabu, 12 Januari 2011

GDragon : “Aku Sungguh Kecewa Ketika Mengetahui Kalau Akan Debut Sebagai Grup Idola”

GD&TOP muncul di acara SBS “Night After Night“ tgl 10 Januari dan membahas banyak hal.

Termasuk G-Dragon yg bercerita soal masa-masa pre debutnya.” Aku menghabiskan waktu 6 tahun detraining bersama Taeyang. Ketika aku mendengar kalau mereka akan membentuk kami sebagai grup idola, aku sangat kecewa. Musikku terpengaruh dari hip hop underground yg sangat kuat saat itu, jadi aku ingin debut sebagai artis hip hop..”
G-Dragon juga ditanya soal sumber musiknya,”Sumber musikku… mungkin itu karena kebiasaan ya. CEO Yang meminta kami membuat lagu satu buah per minggu dan mengumpulkannya saat masa trainee kami. Sekarang malah jadi kebiasaan. Aku mendengarkan dari pengalaman orang banyak.” Lalu, GD ditanya, sudah berapa banyak lagu yg sudah dia ciptakan dan sudah jadi, GD menjawabSSekitar 100 buah.” Mwo ???!!!
MC Tak Jae Hoon pun kali ini bertanya soal wanita pada GD, “Pernahkah kamu menyakiti hati wanita ?” G-Dragon menjawab, “Ya aku pernah melakukannya dan akupun merasa terluka. Tapi kebanyakan malah aku yg sering terluka, tapi tidak ada alasan khusus untuk putus. Aku pernah mengantar pulang seorang gadis, tapi salah rumah.” LOL… GD bisa gokil ternyata…
Source + Photos: Newsen, Newsen, Osen, TV Report, Asia Economy, Asia Economy, Asia Economy, Herald economy via Daum (1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
Via allkpop
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar