Rabu, 12 Januari 2011

Big Bang Daesung ungkap kesan pertamanya terhadap G-Dragon

Pada tanggal 10 Januari di acara Night after night ada penampilan khusus oleh GD & TOP.


Pada hari itu juga Daesung mengungkapkan kesan pertama tentang G-Dragon,
“Ketika aku pertama kali bertemu dia sangat kurus . Ketika aku diberitahu untuk bergabung dengan Big Bang  awalnya sudah ada G-Dragon dan Taeyangs di sana. Dan aku katakan bahwa motivasi mereka bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng.. Karena dalam YGE, G-Dragon dan Taeyang disebut “profesional” jadi aku berjanji bahwa aku akan mencoba untuk bersaing dengan mereka”
Bukan hanya itu tetapi G-Dragon juga mengungkapkan kesan tentang Daesung menyatakan:
“Dia adalah sesuatu yang harus dibanggakan. Kesan yang aku dapat darinya adalah sesuatu seperti ‘Aku akan menyanyi dan menghidupkan impian ku’ “
credits : hellokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar