Rabu, 12 Januari 2011

Daftar Rumah Selebriti Korea Termahal 2010, Rain Ada di Nomer 8

Menurut daftar harga rumah selebriti yg dimiliki Department of Homes untuk tahun 2010, rumah artis Cho Youngnam yg amat mewah menempati nomer pertama. Rumahnya terletak di Sangji Ritzvil Caelum, Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul memiliki harga 60 MILYAR WON !!! Hebatnya lagi, rumahnya sudah 6 kali berturut-turut dinobatkan sebagai rumah selebriti termahal.

Untuk posisi kedua ada rumah milik aktris yg mirip Barbie, Han Chaeyoung berada di posisi ke-2. Lokasi rumahnya ada di kompleks yg sama seperti rumahYoung Nam.
Di posisi ke-3 ada rumah dari pemilik agensi KEYEAST, Bae Yongjoon yg lokasinya di Seongbuk-dong diperkirakan berharga hampir 60 milyar Won juga.
Selebritis yg juga tinggal di Gangnam Dong Area I Apartments, seperti Jun Jihyun,Song Changmin, Lee Miyeon, dan pasangan Kang Songwoo – Son Taeyoung, menempati posisi selanjutnya.
Rumah bintang dunia Rain yg terletak di Sam Seong Dong, Seoul, berhasil ada di nomer 8. Harganya sekitar 50 milyar Won. Rumah Rain ini adalah hasil lelang di 2006, dan sekarang harganya meningkat 31 milyar Won.
Di nomer 10 ada rumah artis Shin Hyejin dan pasangan Jang Donggun dan Ko Soyoung.
Source from JOINS China
Translated and Written by holyshnapple@kpoplive.com
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DON’T HOTLINK. PLEASE GIVE YOUR COMMENTS, STAY ON TOPIC, NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar