Rabu, 12 Januari 2011

G-Dragon, “Album Big Bang akan berisi lebih banyak musik Rock!”

Leader Big Bang, G-Dragon senang saat membicarakan mengenai album baru mereka yang akan segera dirilis. Kelima member grup idola BIGBANG akan kembali ke industri musik Korea di bulan februari dengan sebuah brand new album. Setelah merilis album pada November 2008, artinya 2tahun lebih 3bulan mereka akan memulai kembali aktivitas2 grup mereka.


Saat  G dragon bertemu dengan  reporter dari  Star News dan ia mengatakan kalau mereka telah siap memasuki final stage dari produksi CD album mereka dan mereka sedang menggunakan waktu luang mereka untuk menaruhkan sentuhan terakhir untuk CD tersebut.
G Dragon lebih jauh menceritakan , “Karena kami dikenal atas musik kami yang fans kami sukai dan bukan dance, oleh karena itu, saat ini kami sedang membuat musik yang bisa menarik perhatian orang2 dari semua usia dan mereka juga merasa  nyaman.” G Dragon mengatakan kalau album baru mereka akan berisi lebih banyak lagu2 rock dan BIGBANG akan mengakses berbagai macam musik juga.
Di dalam album, kita bisa menemukan lagu2 yang dinyanyikan kelima dari kami sebagai pengganti solo atau duet mereka. Dan mereka akan fokus dalam aktivitas2 lokal di tahun ini dengan bertemu lebih banyak teman2 lokal melalui berbagai macam aktivitas2.
Sebelum  BIGBANG comeback, para member aktif dalam unit yang berbeda.  G Dragon dan rapper Hip-Hop merilis album merela pada bulan lalu dan mereka membawakan promosi bersama. Pada 20 Januari, Seungri akan merilis digital singlenya dan memulai aktivitas2 solonya.
Source: Starnews
Translate and Share: Rice@BigbangWORL
via: bigbangupdates
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar