Rabu, 12 Januari 2011

IU, “Saya tidak operasi, saya hanya menggunakan make up untuk menutupinya!”

Semenjak popularitas IU meningkat, netizens2 digging untuk foto2 masa lalu dan bideo2 dari popstar manis ini. Dimata banyak orang, saat ini ia terlihat lebih cantik, yang membuat orang berasumsi kalau ia melakukan operasi plastic.

Dalam sebuah wawancara, IU ditanya apakah ia melakukan operasi plastic dan dia menjawab,“Saya tidak melakukan operasi plastic, saya hanya menjaga kulit saya dan mendapatkan pijatan Meridian. Saya tidak sedang berbohong, saya selalu mengatakan kalau saya tidak melakukan operasi plastic tapi orang2 tidak mempercayai saya. Saat orang2 bereaksi seperti itu, saya kadang berfikir dalam diri saya kalau saya ingin mengatakan pada semua orang.”
Saat ia ditanya apakah ia akan atau ingin melakukannya dimasa depan, dia, “Karena orang2 menyukai saya yang sekarang, saya merasa tidak memerlukannya. Saya menggunakan makeup untuk menutupinya.”
Dia pun menambahkan mengenai gaya makeup terkenalnya, “Tidak ada sesuatu yang special. Saya haya tau apa yang ingin saya sembunyikan dengan makeup. Saya selalu meminta makeup artis saya untuk mengisi sudut mata saya. Kadang saya melakukannya sendiri. Jika kamu mengisinya, lalu kamu bisa menjadi seorang IU yang sebenarnya. Hidung juga bagian lain dari tubuh yang tidak saya sukai. Ini sangat rendah. Tapi saya tidak ingin melakukan bedah.”

Source via SPN
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar