Rabu, 12 Januari 2011

TOP : “Kenapa Aku Menang ‘Rookie Award’ Ketika Rambutku Jadi Putih ???”

Di acara SBS “Night After Night“ tgl 10 Januari, GD&TOP hadir dan membahas banyak hal.

T.O.P ditanyai soal penghargaan yg dia raih sebagai pemeran baru berbaat lewat film “Into the Fire,” T.O.P berkata, “Aku sempat terpikir kayaknya aku jadi bisa mendapt penghargaan karena mewarnai rambutku seperti sekarang ini. Jujur, sebenarnya aku malu sekali. Orang2 jadi melihat kalau aku sengaja mewarnai rambut untuk acara itu. Kang Sooyeon bahkan memperhatikanku dengan cermat dan mengomentarinya, tapi akhirnya dia malah tertawa terbahak-bahak.”
Tak Jae Hoon pun bertanya, apakah dia akan mengembalikan penghargaannya, TOP menjawab, “Ya tidak bisa dong, tapi setelah memenangkan penghargaan itu, hal pertama yg aku pikirkan adalah, ‘Aku sangat senang bisa memenangkan penghargaan yg mana Cuma sekali seumur hidup ini, tapi kenapa harus terjadi ketika rambutku jadi putih gini ?” LMAO…
Source + Photos: Newsen, Newsen, Osen, TV Report, Asia Economy, Asia Economy, Asia Economy, Herald economy via Daum (1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
via allkpop
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS. PLEASE GIVE YOUR COMMENT, BUT NO BASHING AND PROVOCATIVE ONES PLEASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar