Rabu, 12 Januari 2011

“Idol Star Championship” akan kembali diadakan bulan depan!

Setelah sukses denagn acara khususChuseok , “Idol Star Athletics Championship” tahun lalu, MBC mengungkapkan bahwa mereka akan membawa kembali acara atletik spesia Tahun Baru yang akan menampilkan lari dan berenang.


Kejuaraan itu sendiri sangat disukai tahun lalu, dimana fans bisa melihat 130 idola avorit mereka berlari-lari dan bersaing melawan bintang lain dan teman-temannya.
Seorang wakil dari MBC berbicara dengan Newsen pada tanggal 11 dan mengungkapkan, “Untuk melanjutkan keberhasilan spesial Chuseok tahun lalu, kita akan menambahkan kejuaraan renang ke daftar kegiatan. Kami rencananya akan membuat lomba renang saja, tapi tidak semua idola bisa berenang, jadi akan mustahil untuk memiliki acara diama hanya idola yang bisa renang saja “.
Ia melanjutkan, “Kami telah meneliti dan menemukan bahwa ada kejuaraan atletik resmi yg menampilkan renang sebagai salah satu kategori, dan kami memutuskan untuk ikuti. Sekitar 140 ~ 150 idola akan bergabung dalam kompetisi. Kami sedang bekerja keras untuk meningkatkan dari acara Chuseok tahun lalu. “
Saat ini mereka sedang mencocokkan dengan jadwal para idola. After School UEE, yang sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin kejuaraan renang, telah mengungkapkan bahwa dia harus menyeimbangkan jadwalnya untuk menemukan waktu yg tepat.
Rekaman untuk pertunjukan akan dimulai pada 23 Januari, dan kompetisi renang akan berlangsung pada tanggal 30. Acara ini akan disiarkan pada tanggal 5 dan 6 Februari.
Source + Photos: Newsen via Daum
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar