Rabu, 12 Januari 2011

Big Bang Times Magazine Volume 02 Q&A!


Q1. Apa yang kamu lakukan saat ingin merasa segar?
G-Dragon: Mengemudi. Saya merasa segar saat saya mengemudi saat melihat ke Hangang (Park) di Seoul.

T.O.P: ?
SOL: Mengemudi dan tidur.
D-LITE: Mendengarkan musik dan menonton film.
V.I: Saya merasa senang saat mendengarkan musik.


Q2. Lengkapi: ______ adalah kelemahan terbesar saya.
G-Dragon: Cinta
T.O.P: Sebenarnya, saya sangat lemah dalam bahasa Jepang.
SOL: Cinta
D-LITE: Menolak VIP..
V.I: Memasak! Saya tidak memiliki selera dalam memasak. Saya harus menikahi seseorang yang bisa memasak semuanya..
(hahhaaa.. jadi inget kasus yang masih training dlu, berarti sampe sekarang ni anak masih gbs masak haha)
Q3. Pekerjaan apa yang ingin kamu coba selain menjadi seorang artis ?
G-Dragon: Saya ingin membuat baju2.
T.O.P: Saya ingin belajar design interior.
SOL: DADDY. (oohh.. daddy for my child baby hahhaa)
D-LITE: President dari perusahaan yang sangat besar.
V.I: Pembalap mobil karena saya ingin merasakan kecepatan yang tampak gila. Menjadi CEO karena saya ingin bekerja dengan banyak karyawan yang dipimpin oleh saya.
Q4: Katakan pada kami kebiasaan kalian
G-Dragon: Saya menggigit kuku2 saya. Saya benar2 ingin mengatasinya tapi ini tidak bisa diobati.
T.O.P: Karakter saya yang mudah marah dengan cepat..
SOL: memutarkan cincin saya.
D-LITE: Purururururu~ (Lip exercise)
V.I: Kebiasaan saya mengedipkan mata saya. Mata saya selalu mudah kering. (hahhaa.. bilang aja ngedipin ce’ wkwkwkwk)

Q5: Bagian favorit tentang dirimu? (Bisa tampang, karakter, tindakan, dll)
G-Dragon: Karakter saya. Saya rasa saya cocok dengan pekerjaan ini karena karakter saya yang simple.
T.O.P: Mata..?
SOL: FOREVER HAIR STYLE.
D-LITE: Karakter saya….. adalah bagus. Saya adalah orang yang menarik.
V.I.: Karakter saya yang hangat dan ceria. Orang yang berpositif thingking dan challenging! Sexy! Saya juga suka lingkaran hitam dibawah mata saya. My charming points!
Q6: Katakan tentang tahun 2010 lalu dan tujuan untuk 2011
G-Dragon: Saya memoles pedang di tahun 2010… Saya tidak baik  kecuali saya menunjukkan pada kalian sesuatu yang baru di 2011…?
T.O.P: berkembang lebih banyak dan selalu hidup dalam damai. Saya berharap kalian bahagia.
SOL: Ayo lakukan ini lagi.. saya bisa melakukan lebih baik
D-LITE: banyak kegiatan2 solo. Fighting untuk kegiatan2  BIGBANG di 2011!
V.I: Saya tahu fans menunggu dan telah kelaparan untuk musik kami di tahun 2010. Nantikan kami karena kami akan memberikan double di tahun 2011.

Translations and scans by Tisya @ bigbangupdates
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar