Jumat, 15 April 2011

Yunho & Changmin cerita tentang ciuman yang paling berkesan! Romantis ^^


Pada 14 april, TVXQ menjadi bintang tamu di tvN Taxi” dan menceritakan tentang kehidupan2 cinta mereka.


Saat ditanya di usia berapa dia memulai ciuman pertamanya, Changmin menjawab, “Lima tahun lalu, saya melakukan ini di depan rumah pacar saya saat saya mengantarkannya pulang.”
Yunho membagi cerita tentang pengalaman ciuman pertamanya yang paling berkesan, dia menjelaskan, “pacar saya mabuk dan menelpon saya, meminta saya untuk datang menjemputnya. Saat saya tiba dia meminta saya untuk menciumnya di saat itu juga.”
Dia melanjutkan, “Saya menolak selama dua detik hingga dia mengatakan, Lihat? Inilah siapa kamu. Ada dinding yang tak terelakkan diantara kita.” saya merasa bersalah, jadi saya memberikan hoodie yang saya pakai untuk menutupi wajah saya dan lalu menciumnya. ”
Kemudia Yunho mengungkapkan, “Saya sebenarnya ingin menikah di usia 27 tahun, tapi tidak bekerja, Tujuan baru saya menikah diusia 32 tahun.”
Source: Newsen #1#2 via Nate
creit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar