Jumat, 15 April 2011

Adiknya Yunho & Changmin adalah penggemar Hyunbin & Siwon Suju?

Selain berbagi cerita mengenai ciuman pertama yang berkesan, TVXQ Changmin dan Yunho juga mengungkapkan kalau mereka memiliki seorang adik yang cantik. Faktanya, adik Yunho itu dirumorkan menjadi seorang ulzzang terkenal di Kwangju.

Mengenai fakta ini, MC bertanya, “Akankan kalian memperkenalkan adik2 kalian ke satu sama lain?”
Yunho menjawab, “Saya telah tau segalanya tentang Changmin . ”
Changmin menambahkan, “Sebenarnya saya terlalu tau banyak tentangnya (Yunho) jadi saya rasa kami harus menjaga jarak…”
MC lalu bertanya lagi, “Bagaimana jika adik2 kalian benar2 suka dengan member2 lain?
Changmin membalas, “Saya pernah sekali bertanya padanya (adiknya), tapi adik saya sebenarnya adalah fannya Si Won Super Junior’  .
Yunho menjawab dengan tertawa, “Adik saya adalah fannya Hyun Bin  ‘Secret Garden‘.
Source: Newsen #1#2 via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar