Jumat, 15 April 2011

Han Ye-seul “Saya ingin menikah, secepatnya”

Han Ye-seul “Aku ingin menikah. Kalau bisa secepatnya”. Apa maksudnya? Bagaimana dengan respond dari Song Seung-heon?
Sepertinya kepala Han Ye-seul kali ini depenuhi oleh kata ‘menikah’.

Dalam acara SBS “TV News At Night” yang disiarkan kemarin tanggal 14 April, reporter mengunjungi Song Seung-heon dan Han Ye-seul di tempat syuting iklan yang mereka berdua bintangi.
Dan yang menarik perhatian adalah kenyataan bahwa Han Ye-seul berkali-kali bicara tentang pernikahan.
Dalam pertanyaan “Apakah kalian pernah melakukan kencan di café?” Song Seung-heon menjawab, “Ya, sudah lama sekali” dan Han Ye-seul menanggapinya dengan berkata “Apa? Kamu berkencan?”
Lalu sang reporter bertanya lagi, “Dimana biasanya kalian berkencan? Sepertinya kami belum pernah melihatnya sebelumnya. Kalian terlalu teliti”. Han Ye-seul membuat semua orang yang berada di lokasi tertawa dengan mengatakan, “Oh, jadi kamu juga?”
Lalu ia pun melanjutkan, “Sejujurnya aku ingin berhenti berkencan dan semacamnya dan lalu menikah saja. Tahun ini menjadi target saya untuk menikah”.
Ia juga berkata, “Aku dipenuhi dengan pemikiran untuk menikah”. Ketika ia kemudian ditanya apakah ia akan menikah tahun ini, ia hanya menjawab dengan senyuman, menyebabkan kecurigaan, “Mungkin kita akan mendengar banyak berita baik, Aku akan mengatakannya nanti”.
(A/N) hohohoho… apakah si ‘Miss Gold Digger’ Han Ye-seul benar akan menikah tahun ini? Dengan siapa kah ia akan menikah? Apakah dengan Song Seung-heon? Yah, kita tunggu saja berita baiknya ya… :)
Source : Nate via Hancinema
Translated by : missjutek for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar