Jumat, 15 April 2011

WGM couple Park So Hyun and Kim Won Joon to reveal a past ’secret romance’

fantasi pasangan seperti apa antara pasangan Park Jadi Hyun dan Kim Won Joon di masa lalu?
Pada episode MBC “We Got Married Season 3″ mendatang, pasangan ini akan membuka rahasia tentang asmara rahasia dalam persahabatan 18 tahun mereka yang panjang. untuk pertama kalinya juga dalam 18 tahun bercerita tentang rahasia asrama mereka.

Pekan lalu, Park so Hyun dan Kim Won Joon memiliki upacara pernikahan secara spontan saat pertama mereka bertemu sebagai pasangan. Penyanyi K-Will, yang bernyanyi di pernikahan, memberikan pasangan ini misi berciuman. Meskipun penonton sudah penasaran tentang apakah pasangan ini akan menyelesaikan misi atau tidak, mereka didorong ke tepi kursi mereka setelah Park Jadi Hyun dan Kim Won Joon diminta pertanyaan tertentu.
Acara ini berhenti sejenak “selama 18 tahun kalian menghabiskan waktu sebagai sahabat, bahkan tidak ada sesuatu saat di mana Anda berdua merasa sesuatu yang lebih dari persahabatan?” Park so Hyun berhenti sejenak dan kemudian mulai mengakui tentang rahasia asmara yang terjadi enam tahun yang lalu dengan Kim Won Joon. Tampaknya tamu pernikahan dan, tentu saja, Kim Won Joon tidak dapat menyangkal pengakuan ini.
Jika Anda ingin tahu cerita pasti dari skandal masa lalu antara Kim Won Joon dan Park Jadi Hyun – sebuah kisah yang bahkan mengejutkan bagi teman-teman mereka! – Jangan lewatkan episode 16 April “We Got Married”.
Sumber: daily TV melalui Nate
via allkpop
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar