Jumat, 15 April 2011

Jay Park berkolaborasi dengan Park Mi So untuk MV yang akan datang + foto teaser terbaru

Baru-baru ini terungkap bahwa Jay Park bekerja sama dengan Miss Korea 2010, Park Mi So, untuk berperan sebagai pasangannya dalam MV dari lagu yang akan datang, “Abandoned”.

Meskipun jadwalnya yang padat, Jay Park berhasil menyelesaikan film dari “Abandoned” di dua set yang berbeda, dengan Hong Won Gi mengambil kursi direktur. Hong Won Gi dikenal sebagai pembuat MV berkualitas untuk bintang top seperti Seo Taiji, TVXQ, Super Junior dan B2ST.
Jay juga mentweeted pada tanggal 15, Hanya ingin mengambil waktu keluar untuk mengatakan sesuatu tentang album saya, saya menghabiskan jumlah waktu yang sama dan meletakkan jumlah yang sama dalam usaha untuk  menulis dan merekam setiap lagu. Saya tidak ingin semua orang hanya mendengarkan judul dan tidak benar-benar peduli terhadap lagu-lagu lain, saya ingin masing-masing dan setiap lagu menjadi klasik dengan caranya sendiri dan saya ingin album ini menjadi album klasik, potongan nyata karya seni yang saya letakan segala sesuatunya kedalam album ini. Bahkan jika album ini bukan yg tersukses saya masih ingin mereka menjadi lagu yg bagus dan yang aku banggakan. Lagu yang tidak akan membuatmu sakit bahkan jika kamu mendengarnya 100 kali selama berbulan-bulan! Musik ini adalah musik yg paling penting dan musik yang mewakili saya, semoga kalian semua menikmatinya, dan akan datang dalam beberapa minggu lagi. “
Ia juga menambahkan, “Oh ya kalau kamu mendengarkan lagu saya ubah volume menjadi lebih keras sehingga kamu dapat mendengar setiap hal kecil! haha terima kasih atas kesempatan ini berikan, saya CINTA kalian semua. “
Fans juga mengantisipasi koreografi untuk “Abandoned”, karena penari internasional terkenal Andrew Baterina mendapat kpercayaan sebagai koreografer utama.
MV dan album Jay Park dijadwalkan untuk rilis bersamaan pada 27 April.
Check out gambar teaser terbaru Jay di bawah!
Source: BNT News via NateJay Park’s Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar