Jumat, 15 April 2011

Saitama Super Arena menolak memberikan izin ke JYJ untuk melakukan konser amal!

Sebelumnya telah dilaporkan kalau JYJ berencana untuk menggelar konser amal di Saitama Super Arena pada 7 Juni mendatang demi mengumpulkan uang untuk usaha pembangunan pemulihan Jepang setelah dilanda  gempa bumi dan tsunami. Namun sayangnya keinginan JYJ untuk melakukan sebuah konser amal di Saitama Super Arena di Jepang telah ditolak.

Pada 14April jam 4 sore, Saitama Super Arena merilis sebuah pernyataan mengenai keputusan mereka menolak / tidak mengizinkan perform di arena. Isi pernyataannya sebagai berikut: 
Mengenai acara tanggal 7 Juni yang dinyatakan di homepage  Zac Corporation, meskipun arena kami dinyatakan sebagai lokasi untuk acara, kami tidak memberikan izin untuk penggunaan arena kami.
Meskipun kami telah menerima aplikasi untuk perform di arena kami, karena fakta kalau sang artis yang dijadwalkan perform saat ini sedang menghadapi masalah kontrak, mohon diberitahukan kalau ini telah diputuskan kalau aplikasi ini tidak sesuai untuk di setujui.
Dengan “Masalah kontrak” arena sedang menunjuk pada gugatan hukum JYJ saat ini yang berhadapan dengan  SM Entertainment dan juga  sengketa mereka dengan mantan label Jepang mereka avex entertainment.
Dalam merespon,  Hayato seorang staff member dar JYJ  “3hree Voices DVD,”, mempost di blognya:
Saya yakin semua orang sekarang telah menemukannya, tapi tampakya  Super Arena telah mencabut izin mereka untuk acara amal.
tapi kami telah menerima penjelasan2 dari Zak kalau mereka sekarang masih melakukan negosiasi2.. Apakah berarti masih ada sebuah kesempatan?
Tujuan dari ini adalah untuk mengumppulkan uang untuk para korban2, jadi kenapa mereka tidak bisa menyanyi?
Tidak mengizinkan meningkatkan sumbangan2, bukankah ini sebuah tindakan anti masyarakat ?
Kenapa masalah2 orang dewasa lebih menjadi prioritas daripada menyelamatkan korban2?
Ataukah itu berarti kalau ini akan baik2 saja hanya dengan berdiri di depan semua orang tanpa bernyanyi?
Tapi tidak, jika mereka tidak bernyanyi tidak ada artinya.
Karena mereka bernyanyi tidak hanya untuk mengumpulkan uang, tapi ini karena kekuatan berharga mereka untuk memberikan dorongan dan harapan untuk smeua orang.
Bagaimanapun juga, saya ingin mereka untuk tetap mencoba!
Mengirimkan ini! Perasaan2 JYJ !!!
ckckckck… ini mah udah bener2 ga masuk akal… Apa hubungannya masalah kontrak sama nyewa tempat arena buat konser??? Hello mereke juga pake gedung ga gratis kan???
Panas!!!
via: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar