Jumat, 15 April 2011

Tiket Super Junior Bakal Dijual Online

Banyak pertanyaan seputar kedatangan boyband Super Junior ke Indonesia terjawab saat preskon KIMCHI yang digelar hari ini. Salah satunya soal mekanisme penjualan tiket.
Fans Super Junior sendiri tidak hanya tersebar di area Jakarta dan sekitarnya, namun di kota-kota lain ELF (nama penggemar Super Junior) begitu menjamur. Untuk pembelian tiket dari luar Jakarta sendiri promotor menyediakan secara online. Hanya saja tiket online ini hanya akan dijual setelah penjualan secara langsung dilakukan, dan semoga tidak keburu habis.

“Kami akan menjual di Grand Indo, tanggal 17 April di Blitz Atrium, West Mall Grand Indonesia, setelah itu baru akan dijual online,” ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, dalam preskon KIMCHI 2011, Kamis (14/4).
Untuk tiket disediakan beberapa kelas mulai dari tribun hingga VIP. “Ada 5 kelas, tribun 2 (550 ribu), tribun 1 (2 juta), festival 2 (1,5 juta), festival 1 (2 juta), VIP (2,5 juta),” ucapnya.
Untuk VIP sendiri nomor seat sudah ditentukan sehingga penggemar pun tidak perlu antri lama-lama. “Keuntungan VIP adalah sit-nya sudah ditentukan jadi enggak perlu ngantri dari sore. Selain itu view juga bagus,” jelasnya.
Selain itu, sebelum ini sudah ada kerja sama dari pihak KIMCHI dengan fans base Super Junior untuk penjualan tiket. Tampaknya ELF benar-benar mendapat prioritas utama dalam penjualan tiket konser yang bakal digelar di Istora Senayan 4 Juni mendatang.
“Kami sudah bekerja sama dengan fans base masing-masing untuk menjual tiket pada fans base masing-masing jadi kita memprioritaskan kepada fans base,” ucapnya.    (kpl/ato/sjw)
Credit: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar