Jumat, 15 April 2011

KIMCHI 2011 Press Conference di Jakarta!

Konferensi Pers (Tanpa penampilan) untuk Korea Idols Musik Konser yang akan diselenggarakan di Indonesia 4 Juni 2011 atau dikenal sebagai kimchi 2011, digelar hari ini (14 April 2011) di Sands Grand Ballroom, Jakarta, Indonesia.

The Kimchi 2011 yang diselenggarakan oleh W Productions dan Tomat Tour akan membawa 5 Idola Terkenal korea ke Indonesia pada 4 Juni 2011. Idola itu terdiri dari boybands (Super Junior, The Boss, X-5), girl band (Girls ‘Day) dan juga penyanyi solo (Park JungMin).
Untuk konferensi ini, bertemunya Tuan Sean Sudwikatmono perwakilan dari W Productions dan Tuan Kim Hyun Ki perwakilan dari Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia.
Pada konferensi pers waktu lalu, banyak pertanyaan yang diajukan. Disini aku menyusun Q & A menjadi satu artikel:
Super Junior, Girls ‘Day, Boss, Park JungMin dan X-5 akan datang ke Indonesia untuk Kimchi pada 4 Juni 2011. acara tersebut akan diadakan di Istora Senayan. Hal ini melaporkan bahwa artis utama adalah Super Junior dan yang lainnya penunjang artis. Semua anggota pemain akan datang ke Indonesia, demikian juga Super junior yang akan datang sebagai tim-penuh (10 anggota).
Perintah daftar penampilan belum diputuskan, tetapi Super Junior sebagai artis utama dipastikan akan muncul terakhir karena mereka adalah artis utama, dan Park Jung Min akan muncul di depan mereka. promotor W Productions selaku penyelenggara hanya menyatakan kapasitas tempat hanya untuk 7000 orang.
Ia juga melaporkan bahwa setiap penampilan pendukung akan melakukan setidaknya 4 lagu, itu berarti bahwa Super Junior yang merupakan artis utama akan tampil lebih dari 4 lagu. Mr Sean (mewakili untuk W Productions) mengungkapkan bahwa Super Junior sangat bersemangat untuk acara ini karena mereka tahu bahwa ELFs Indonesia telah menunggu untuk melihat mereka, setelah menonton konser mereka, Super Show di negara-negara lain seperti Singapura dan Malaysia. Kedatangan mereka masih belum diputuskan.
Untuk penjualan tiket, W Productions menyatakan bahwa hal itu akan dibuka dengan penjualan publik pada 17 April 2011 di Grand Indonesia, tiket sisa dari penjualan pada 17 Aprill akan dijual secara online.
Ada satu pertanyaan lucu pada konferensi pers, “Apakah ada permintaan dari Super Junior atau artis lain untuk acara ini?” Mr Sean menjawab, “Tidak ada permintaan khusus tapi ada satu hal yang mereka mungkin minta jika mereka datang ke sini Mereka bertanya pada kami untuk mempersiapkan Kimchi (masakan Korea)” yang membuat tawa.
Article by imaayu @dkpopnews.net
edited by dajeonglee @dkpopnews.net
edited translate n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar