Jumat, 15 April 2011

Dal Shabet merayakan 100 hari sejak mereka debut!

Pada 15 April, Dal Shabet merayakan 100 hari sejak mereka debut dari backstage KBS  “Music Bank”!

Untuk menyelamati mereka di hari spesial mereka di dalam karirnya,fans mengirimkan sebuah trophy,  rice cakes, sebuah kue dengan wajah2 para member dan banyak hadiah2 lainnya. Setelah sukses menyelesaikan ccomeback mereka dengan “Pink Rocket“, Dal Shabet menggear sebuah pesta kecil dalam ruang tunggu mereka dan berbagi  kue beras dnegan penyanyi2 senior merekadan juga member2 staff.
Mereka pun membaca dengan keras pesan yang ditulis fans mereka di  trophy: “Kami, Darlings (Dal Shabet’s fanclub name) akan melindungi dan berjalan dengan  Dal Shabet hingga hari dimana mereka berdiri di puncak .”
Para gadis ini menyatakan, Ini terasa seperti kamu baru debut kemarin. Waktu berlalu begitu cepat, kami telah merayakan perayaan 100 hari kami. Disamping menjadi pendatang baru, kami menerima banyak cinta, kami inginn berterima kasih pada fans kami. Di masa depan, kami akan menjadi lebih keras lagi dalam bekerja sebagai Dal Shabet jadi kami bisa merayakan 1000 hari kami dan 10.000 hari kami dengan fans.”
Source + Photos: Sports Chosun via Naver
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar