Jumat, 15 April 2011

Potongan Gambaar Yoon Eun Hye dalam Drama Terbarunya ” Lie to Me”

Pada 13 April, aktris Yoon Eun Hye berpartisipasi dalam shooting berskala besar untuk dramanya yang akan datang, “Lie to Me”. Dalam adegan yang direkam hari itu, kelas 5 Departemen Kebudayaan resmi, Go Ah Jung (Yoon Eun Hye), sedang mempersiapkan untuk Rapat Menteri Pariwisata Dunia .

Untuk adegan itu, Yoon Eun Hye berpartisipasi dalam acara mencicipi makanan tradisional di Benteng Junbuk Gochang, di mana budaya tradisional Korea dirayakan. Acara ini adalah idenya dan para tamu dari seluruh dunia tidak berkata apa-apa kecuali respon positif. Namun, semua itu berubah mengerikan ketika angin musim semi datang dan menyebabkan buah jatuh di atas sarang tawon. Hal ini menyebabkan para tamu mendapatkan serangan oleh segerombolan tawon, dan tempat berubah manjadi sepenuhnya kacau.
Untuk rekaman adegan ini, sekitar 200 orang yang dibutuhkan: anggota staf 50, 20 aktor-aktor internasional, dan 120 tambahan. Rekaman juga melibatkan dalam kerumunan besar dari penduduk lokal dan siswa.
Setelah rekaman, Yoon Eun Hye berkomentar, “Aku suka karakter drama, Go Ah Jung, karena dia begitu menyenangkan dan mirip dengan saya. Dia cerah dan tidak berpenghalang, tapi tolong tonton dan terimalah Go Ah Jung sebagai seorang gadis cantik yang sedang mencari cinta sejati. “
“Lie to Me” mengikuti kisah cinta antara seorang manajer hotel bernama ‘Hyun Ki Moon’ (dimainkan oleh Kang Ji Hwan), dan ‘Go Ah Jung (Yoon Eun Hye), di tingkat 5 Departemen Kebudayaan resmi. Keduanya terjebak dalam skandal perkawinan karena kebohongan sederhana.
Ini drama komedi romantis, yang sudah mendapatkan banyak antisipasi, dijadwalkan untuk menerima tongkat dari ‘Midas’ dan akan tayang episode pertama pada tanggal 9 Mei.
Source: Seoul NTN via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar