Jumat, 15 April 2011

TVXQ Berbagi Semangat Kelompok Mereka dan Kehidupan Asrama

Semalam, TVXQ tampil sebagai bintang tamu pada tayangan perdana talk show tvN,”Taxi“,dan mengungkapkan perasaan mereka tentang grupnya dan ketika mereka tinggal bersama.

Cowok-cowok ini awalnya ditanya tentang JYJ dan TVQ. Dengan suram Yunho menjawab, “Aku tidak bisa bilang bahwa ini menyakitkan ketika kami hanya tinggal berdua saat ini. Mereka bertiga adalah teman-teman yang menyenangkan dan berbakat, tapi banyak orang menyangsikan comeback kami dan bahkan mengkritik bila kami berdua bisa berhasil melakukannya.”
Dia melanjutkan, “Yang paling menyebalkan adalah karena untukku, melindungi nama TVXQ adalah prioritasku. Aku masih ingin menjaga grup kami hingga kapanpun.”
Changmin menambahkan, “Tidak sekalipun kami berubah pikiran, ataupun situasi seolah kami berdiri di persimpangan, dan tiba-tiba saja kami berpisah. Itulah yang paling kusesalkan. Seperti saat dulu ketika kami masih bersama, mengejar karier yang sama, dan siap untuk menerima keputusan apapun, tapi benar bila kami khawatir dan juga kesal di saat yang sama.”
Katanya lagi, “Tapi kamu tidak bisa mengembalikan wakti, jadi aku harus bisa menerimanya dan satu-satunya hal yang kupikirkan saat ini adalah bekerja lebih keras dengan hanya kami berdua untuk menunjukkan image kami yang lebih baik.”
Ketika di tanya tentang keseharian mereka di apartemen, Yunho menjelaskan, “Karakter dan gaya hidupnya 180 derajat berbeda denganku, jadi pada awalnya memang agak berat untuk bisa beradaptasi. Aku sedikit berantakan, sementara Changmin sangat bersih.”
Yunho mengungkapkan bahwa dia pernah meninggalkan pasta giginya di lantai kamar mandi, atau kadang mandi lebih lama dari yang dibutuhkan, yang mana benar-benar sangat mengganggu Changmin. Dia tertawa, “Changmin sering ngomel, and kadang jadi membuatku berpikir kalau aku ini orang yang sudah menikah. Rasanya seperti hidup dengan seorang istri.”
Dia menambahkan, “Ketika aku sedang buru-buru, aku punya kebiasaan kembali ke dalam apartemen sambil memakai sepatu, dan Changmin sangat membencinya. Suatu hari dia menghampiriku dengan wajah serius dan bilang, ‘Hyung, berhentilah melakukannya.’ Aku sadar bahwa aku tidak bisa terus seperti ini dan langsung memperbaiki kebiasaanku”
Ketika ditanya oleh MC kemungkinan untuk mereka pindah dan hidup terpisah, Changmin menjawab, “Kurasa memang sudah waktunya kami mulai berencana tinggal sendiri.”
credit: vitalsign@allkpop
Source: Newsen #1, #2 via Nate
Indo trans. kimchidee@hallyucafe
*take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar